Sabtu, 20 Juni 2009

Antara Gue,Inayah dan Boys Before Flower






Ah,gue lagi ketagihan drama korea nih.
Namanya Boys Before Flower.Anjing,yang maen cakep-cakep!Apalagi si Kim Bum.Aaaaaahhhh,melting nih guaaaaaa!
Apalagi kalo dia lagi sama si Kim Joon.AAAAAAAAAAAAAAAAAA.GILA!
Gue jadi sirik deh sama si Jan Di or whatever her name,gue gak terlalu merhatiin.Enak banget dikelilingi cowok-cowok sekeren ituuu.

Hmm,gue kan sirik hehe jadi setiap gue menonton Boys Before Flower,yang ada dalam bayangan gue adalah gue sendiri yang menjadi Guem Jan Di haha.Ngayal banget sih gue.Tapi yaaa sudahlaaah.Anyway,review juga ah.OST-nya BBF yang "Paradise" enak juga loooh.Yang nyanyi itu boyband dari Korea,T-Max.Daaan,yang menjadi leader of the band is...Kim Joon!Hooray!Gue jadi tambah cinta deh sama Kim Joon :))


Back to our main topic,jadi apa hubungannya BBF sama Inayah?

Ya jelas ada hubungannyalah!!Gue benci banget setiap gue mau nonton BBF pasti acara sebelumnya adalah Inayah.Itu loh yang pemainnya Shandy Aulia.Geli banget dan biasanya dia tuh ngambil porsi tayangnya BBF.Jadinya,BBF jadi jam 10 malem deeeh.Aturan kan jam setengah 10 gara-gara Inayah laknat tayang sampe 2 jam sendiri.Aah aku kesal.

Ah,melihatnya saja aku sudah jijik.Dasar Inayah jelek.Kawin saja kau dengan si 'Romo-romo' itu!
Menjijikan.

0 komentar: