Senin, 22 Juni 2009

Postingan Menunggu BBF

Yayaya,saya sedang menunggu munculnya BBF di tv.Hmm,lama juga ya.Kebetulan gue abis dibeliin pulsa 10ribu sama mama,jadinya yaaa OL TERUS DEEEH HAHA.Pokoknya dari tadi gue wall-an mulu ama Hayah Fifah (ingin tahu lebih banyak ttg hayah?coba cari di alamat ini www.havaafifaa.blogspot.com).Oi hayah,aku udah promosiin blog kamu tuh.Giliran blogku dong yang dipublikasikan kepada khalayak ramai haha :)
* * *
Sekarang sih aku lagi online trus.Di seberang gue ada papa yang lagi motong kelabang buat pakan si Mimi Tanuwijaya,arwana kesayangan gue.Namanya ekstrim kan haha.Mama memang kreatif.Terus tv lagi menayangkan Metro Tv.Prime Interview with Siti Fadilah Supari.What a boring time right now.Hoahm,jadi ngantuk.Tapi demi Kim Bum dan keamanan bumi kita *lebay ah*,gue gak mau ketiduran.Hmm,mau ngapain ya abis ini?

0 komentar: