Senin, 22 Juni 2009

Postingan Pagi Selagi di Jemputan

Ah pagi.Selalu ada hal menarik setiap pagi.Seperti pagi ini,disini gue duduk dalam jemputan bersama tante Usman yang ehem galak itu.Well,gak galak sih sebenarnya.Tapi,mukanya sangar bgt!Kapan-kapan gue tunjukin deh fotonye.Oke,pagi.Ehm,udah pagi aja ya?Suasana jalanan belum terlalu ramai.Tapi di belakang gue,anak-anak udah berceloteh dengan riang gembira.Seperti tak ada beban haha.Ya gimana mau ada beban?Ulum udah selesai,rapot tinggal nunggu.Liburan deh hehe.Sementara tante ngedumel sepanjang perjalanan karena macet di pertigaan terowongan,gue berasyik masyuk *ini bahasa gue?* menulis blog sambil mendengarkan radio Kayu Manis.Hmm,bosen juga ya.Well yeah,i'm really happy last night haha kuno deh nonton BBF sampe habis aja bangga!Ih,gak bgt deh gyahaha.Ya sutralah.Oh,udah ampir sampe.Siap-siap ah.

0 komentar: