Sabtu, 20 Juni 2009

Musik Tape



Iseng ah.Gue mau coba posting blog yang agak beda dari biasanya.Disini gue bakalan berperan sebagai penanya dan penjawab.Aduh,berasa artis banget deh gueee haha.Intinya yah kita simak saja yang berikut ini :






U(Penanya) : "Halo mbak Tape.Apa kabar mbaak?"



T (Penjawab) : "Yaaah gitu deh.Hujan dan sedikit berangin *lho?*.Situ gimana?Sibuk apa?"



U : "Saya baik mbak.Sekarang saya lagi sibuk...Lho kok jadi mbak yang nanya toh?Oke-oke,saya mau nanya nih mbak,mbak kan seorang tape nih.Kan jarang gitu ada tape bisa suka sama musik.Nah musik apa sih yang lagi digemari mbakTape *kok jadi gak nyambung?*



T : "Yaaa gitu deh.Mood-mood-an.Sekarang lagi suka Sore.Pokoknya musik saya tidak bisa jauh-jauh dari musik indie."



U "Indie?Kenapa harus indie mbak?"
T : "YA SUKA-SUKA SAYALAAAH!Ehem,maaf ya itu selera saya haha.Maap,saya punya darah tinggi."



U : "Uhm oke...Terus selain Sore apalagi mbak?"



T : "EFEK RUMAH KACA DOOOOOONGG!Kalau sudah bicara ERK saya tidak berhenti :)

Ini dia logo band yang menjadi pusat kemagnetan gue dengan musik indie :





Aah,ERK dan Sore emang bikin gue luluh.

Review juga ah.Kalo ERK gue suka kebanyakan emang dari album pertama.Kalo ada yang mau beli,bisa dapetin kaset-kaset ERK dan Sore di Aksara Bookstore *promosi*.Terus kalo Sore,gue suka lagunya yang Setengah Lima,Essensimo,Nancy Bird sama Pergi Tanpa Pesan.Liriknya deep banget.ERK juga gue suka karena liriknya yang deep,kritis dan jujur.Pokoknya,untuk topnya musik indie menurut gue,mereka berdualah rajanya.

0 komentar: